Jumat, 30 Agustus 2013

Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2013/2014



Di Grimaldi Forum, Monaco. Kamis (29/08)

assalamualaikum,
Saya akan berbagi info nih buat para penggila bola diluar sana.. (termasuk saya) semalam sudah diumumkan siapa-siapa saja yang bakal menghuni 4 slot dari 8 grup Liga Champions musim ini.
dan ternyata menghasilkan lebih dari satu grup neraka lho..!

di Grup B ada sang jawara Serie A, Juventus yang bakal dipersulit oleh Semi-finalist musim lalu, Real Madrid. belum lagi ada Galatasaray yang memang perlu diperhitungkan setelah musim lalu sempat merepotkan El Real dengan aggregat 3-5 di Quarter-Final (Perempat-Final). dan ada FC Kopenhagen, juara liga Denmark. 4 klub ini sepertinya bakalan mengeluarkan 'extra power' tidak hanya pada satu-dua pertandingan tapi setiap pertandingan demi memperebutkan dua tiket ke fase 16 besar.

Pada Grup F, Sang Runner-Up musim lalu Borrusia Dortmund juga sepertinya kebagian kerasnya Liga Champions musim ini. Bertemu dengan Arsenal dan Napoli bukanlah hal mudah apalagi mereka (Arsenal & Napoli) sedang ingin menaikan performanya di pentas Eropa, dibawah asuhan Rafael Benitez Napoli mulai menemukan performanya di liga lokal. dan ada kuda hitam Marsielle dari Prancis.. hmmm kayaknya tv lokal bakalan bingung milih match mana yang bakalan ditayangin.. hehe

Grup H lain lagi ceritanya, Barcelona pasti akan bertemu lagi sama AC Milan setelah sebelumnya dua musim berturut-turut bertemu. Glasgow Celtic & Ajax Amsterdam ikut meramaikan persaingan klub Spanyol dan Italia ini.

Sementara itu, Bayern Munich sang jawara musim lalu berada di Grup D bersama Manchester City, CSKA Moskow & Victoria Plzen. Bayern sendiri masih labil dengan Pep. ini merupakan tantangan Pep.

Berikut daftar Undian Fase Grup Liga Champions 2013/2014

GRUP AGRUP BGRUP CGRUP D
  Manchester United Real Madrid Benfica Bayern Munich
 Shakhtar Donetsk Juventus Paris Saint-Germain CSKA Moskwa
 Bayer Leverkusen Galatasaray Olympiakos Manchester City
 Real Sociedad FC Kopenhagen Anderlecht Viktoria Plzen

GRUP EGRUP FGRUP GGRUP H
 Chelsea Arsenal  FC Porto Barcelona
 Schalke 04 Olympique Marseille Atletico Madrid AC Milan
 FC Basel Borussia Dortmund Zenit St Petersburg Ajax Amsterdam
 Steaua Bucharest Napoli Austria Wina Glasgow Celtic

oke, sekian dulu.. Terima Kasih telah membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll