Minggu, 22 September 2013

Apps Android: Cara Download Video di Youtube Android

assalamualaikum..

Aplikasi Download Video di YouTube

oke, kali ini ada tips buat kamu-kamu yang sering nonton youtube, gimana sih caranya agar Youtube bisa ditonton tanpa koneksi internet?? lha ya nggak bisa lah... hahaha :D
mungkin, ada sebagian dari kamu yang ingin menyimpannya di HP Android supaya nanti bisa ditonton lain waktu mungkin seperti video klip musik atau video-video lucu yang mau ditunjukin sama temen-temen kamu? daripada buang-buang kuota internet dan lagi-lagi harus menunggu buffering mendingan kita download sekalian..? betul nggak?

yup kita langsung aja..

Pertama kita bahas dulu yang buat HP Android yap!


Apps Android: TubeMate

Aplikasi ini sudah saya gunakan sejak pertama kali saya punya android lho! yup~.. maklum 'kan saya mah orang sibuk (*hihi) jadi kalo ada acara-acara yang saya nggak sempet nonton ya selalu saya download dari YouTube.. contohnya kayak JKT48 Mission, tinggal nunggu ada yang upload, trus download deh.. oya FYI, kecepatanya bisa sampai 2,5 MB/s tanpa multitreadhing lho! lumayan cepat bukan?
disitu tinggal pilih resolusi mana yang bakalan kamu tonton?
*nb: Resolusi untuk Android low-end 320x240


Kelebihan :
  • Bisa men-download lebih dari satu video
  • Download di latar belakang
  • Download Video di YouTube dengan pilihan resolusi dan format yang bervariasi
  • Bisa melanjutkan download yang sebelumnya gagal atau di-pause
  • Membuat Playlist dan menampilkan Favorite dari akun YouTube kamu
Kelemahan :
  • Memakan banyak RAM (membuat HH kamu sedkit lebih panas)
  • Masih ada iklan
Untuk mendownload-nya yuk klik disini!



yup mungkin segitu dulu tips dari saya.. Terima Kasih telah berkunjung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll