Jumat, 29 November 2013

Ringtone BB untuk BBM Android

Assalamualaikum,

Selamat sore, kembali ber-posting dengan blog kesayanganku... !
kali ini saya mau ngasih Ringtone BBM buat BBM for Android.
pasti diantara kalian banyak yang bertanya-tanya kalau Ringtone BBM for Android yang ada di playstore sekarang kok berbeda dengan yang dimiliki BB??


yup! saya disini untuk menghadirkannya.. hahaha (*lebay)
disini saya kasih mulai notifikasi BBM sampe notifikasi alarm.. Langsung saja bagi yang mau download klik gambar dibawah ini. ^.^


untuk membuka file yang tadi didownload silahkan download atau pakai aplikasi ES File Manager.
Ekstrak dulu dan enjoy!
masuk ke setelan..

tap pada menu 'tone'
jikalau ada yang belum mengerti atau belum bisa silahkan jangan sungkan-sungkan untuk komen ya!!
atau bisa add facebook saya! atau follow Google+ nya,
oya invite PIN BBM saya juga bisa... 74952F6D

Senang bisa berbagi ^^
Sekian dari saya, Terima Kasih telah berkunjung!
Wassalam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll