Minggu, 06 Oktober 2013

Jikoshoukai Lengkap Member JKT48 !

assalamualaikum,,

mungkin bagi kamu yang baru saja mengenal JKT48, banyak yang bertanya-tanya apa sih itu Jikoshoukai?

di jepang sana Jikoshoukai sendiri adalah suatu salam perkenalan yang terdiri satu sampai dua kalimat yang terasa unik & spesifik yang melekat pada seseorang yang memperkenalkan dirinya. mungkin contohnya kita ambil Jikoshoukai milik Nabilah JKT48: "Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~" << lihat saja, pada kalimat tersebut, si Nabilah si cerewet... siapa yang nggak tau kalau Nabilah itu cerewet?? << haha :D
Nabilah Ratna Ayu Azalia


Daripada berlama-lama mendingan kita langsung saja simak, Jikoshoukai member JKT48 Tim J dari berbagai sumber.


  1. Aki Takajo (Akicha) "Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha"
  2. Ayana Shahab (Achan) "Hai!! semangat belajar semangat pula aku menghiburmu, namaku Ayana, dipanggil Achan~"
  3. Beby Chaesara Anadila (Beby) "Hai! selalu rajin belajar dan berlatih~ aku Beby~"
  4. Cindy Gulla (Cindy) "Hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!"
  5. Delima Rizky (Delima) "Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~"
  6. Devi Kinal Putri (Kinal) "Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!"
  7. Diasta Priswarini (Diasta) "Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!"
  8. Frieska Anastasia Laksani (Frieska) "Halo~ aku tenang dan easy going~ namaku Frieska~"
  9. Gabriela Margareth Marouw (Gaby) "Selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~"
  10. Ghaida Farisya (Ghaida) "YAAYYY!!! berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku, Ghaidaaaaa!!"
  11. Haruka Nakagawa (Haruka) "Genki to ieba? (Audience: "Harugon") Kuishinbou to ieba? (Audience:  "Harugon") Miinna daisuki! (Audience: "Harugon") Arigatou gozaimasu.  Harugon koto Nakagawa Haruka desu"
  12. Jessica Vania (Jeje) "Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje"
  13. Jessica Veranda (Veranda) "Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~"
  14. Melody Nurramdhani Laksani (Melody) "Ceria dan selalu bersinar! aku, Melody!"
  15. Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) "Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~"
  16. Rena Nozawa (Rena) "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu (Rena)"
  17. Rezky Wiranti Dhike (Dhike) "Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~"
  18. Rica Leyona (Rica) "Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~"
  19. Sendy Ariani (Sendy) "Senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~"
  20. Shania Junianatha (Shania) "Haaii! manis dan selalu displin, namaku Shania~"
  21. Sonia Nathalia (Sonia) "Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~"
  22. Sonya Pandarmawan (Sonya) "Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~"
  23. Stella Cornelia (Stella) "Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella~"

Untuk tim KIII akan dilanjutkan dilain waktu.. :)
jadi tetep stay tune di blog ini :D

Arigatou Ghozaimasu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll