Rabu, 30 Oktober 2013

Jikoshoukai Lengkap Member JKT48 (2)

Assalamualaikum,, teman-teman..

kuota modem lagi limit jadi sorry ya posting Setlist Boku no Taiyou-nya ditunda dulu.. :(

sebelumnya, saya udah posting Jikoshoukai para member tim J, sekarang giliran adik kelasnya! Team KIII
yup! kita langsung aja simak Jikoshoukai JKT48 Team KIII.


  1. Cindy Yuvia (Yupi) "Si mungil yang limited edition yang selalu tersenyum. Aku Cindvia!"
  2. Della Delila (Della) "Dengan sejuta senyuman yang manis ini, aku akan menyilaukan hari-hari kalian, aku Della!"
  3. Jennifer Hanna Sutiono "Walaupun sering dikatain polos, tapi aku selalu menyayangi orang-orang disekitarku, aku Hanna!"
  4. Shinta Naomi (Naomi) "Walaupun kelihatanya judes, tapi aku senang bercanda. aku Naomi!"
  5. Noella Sisterina (Noella) "Sekali melihatku tersenyum nggak bakal lupa, Halo namaku Noella!"
  6. Alicia Chanzia Ayu K. (Acha) "Dengan mataku yang cantik ini, aku akan menghipnotis kalian semua. Hai namaku Acha!"
  7. Octi Sevpin (Octi) "Suka boneka monyet dan kata orang ketawaku unik. aku Octi!"
  8. Viviyona Apriani (Yona) "Aku si pemimpi yang pantang menyerah, aku Yona!"
  9. Natalia (Nat) "Seperti air mengalir bagaikan cintaku padamu. aku Natalia!"
  10. Lidya Maulida Djuhandar (Lidya) "Seperti kembang api yang unik dan menarik perhatianmu, aku Lidya!"
  11. Riskha Fairunissa (Ikha) "Seperti kucing yang kalau ketawa matanya selalu sipit, aku Ikha!"
  12. Sinka Juliani (Sinka) "Walaupun aku pendiam tapi aku akan selalu warnai harimu, aku Sinka"
  13. Dwi Putri Bonita (Uty) "Seperti kelinci yang melompat dan tak bisa diam. aku Uty!"
  14. Ratu Vienny Fitrilya (Vinny) "Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi. aku Vinny!"
  15. Intar Maylica Putri Kariina (Kariin) "Kecil, lincah, dan bersemangat. Namaku Kariin!"
  16. Rona Ariesta Anggreani (Ayen) "Lady rocker yang bergingsul, aku Rona!"
  17. Nadila Cindi Wantari (Nadila) "Suaraku dapat mengguncang hatimu, aku Nadila!"
  18. Thalia (Tata) "Aku bagaikan kupu-kupu yang berjalan diatas catwalk. aku Thalia panggil aku Tata!"




yang mau liat foto-foto member Team KIII bisa kamu klik disini!!

Sekian postingan dari saya... terima kasih telah berkunjung! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll